Kamis, 07 Juni 2012

Pusat Perbelanjaan di Kota Solo

Bagi panjenengan sekalian jika mampir ke kota Solo, berikut saya sajikan beberapa tempat untuk panjenengan berwisata belanja di kota bengawan ini :)

SOLO PARAGON
Solo Paragon yang berada di kawasan Yosodipuro ini merupakan tempat berbelanja yang berkelas high end untuk panjenengan yang berkantong tebal dan ingin mencari barang-barang branded :D

SOLO SQUAER
Solo Squer berada di Jl. Slamet Riyadi tepatnya di gerbang pintu masuk kota Solo jika panjenengan dari arah Jogja/Semarang, Mall ini membidik kalangan menengah atas dan menyediakan Bioskop XXI

SOLO GRAND MALL
Mall ini berada di Jl.Slamet Riyadi dan terletak sangat strategis di perempatan gendingan, pusat berbelanjaan ini termasuk paling ramai dan merupakan mall untuk sekmen masyarakat menengah ke bawah

SINGOSAREN PLASA
Singosaren Plasa berada di Jl.Gatot Subroto di kawasan pertokoan coyudan, pernah menjadi pusat perbelanjaan teramai di masanya, saat ini mall ini lebih identik dengan pusat jual beli handphone dan Matahari masih menjadi tenant faforit.

MALL IT CENTER POINT
IT Mall Computer Center Point ini adalah mall IT pertama di Solo yang berada satu blok dengan Apartemen SCP dan Aston Hotel yang beralamat di Jl.Slamet Riyadi kawasan Purwosari.

MEGA LAND
Megaland yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi ini sempat mengalami pasang surut mulai dari menggandeng robinson, hero, ramayana, dan akhirnya menjadi pusat entertaintmen yang menyajikan cafe-cafe, billiard, dan kuliner.

PALUR PLASA
Palur Plasa berada di Kawasan Solo Timur, tepatnya di gerbang pintu masuk kota Solo dari arah Surabaya, menggandeng tenant Giant, mall ini merupakan pusat perbelanjaan di kawasan sub urban


PUSAT GROSIR SOLO
PGS ini berada di jantung Kota Solo di Nol Kiometer kawasan Gladak, terkenal dengan pusat batik, busana muslim, dan perlengkapan rumah tangga dengan harga yang relatif terjangkau.

BETENG TRADE CENTER
Bersebelahan dengan PGS, BTC ini mampu memberikan magnet bagi ibu-ibu dan remaja putri, pusat perbelanjaan yang khusus menjual kain, tas dan sepatu ini juga sangat diminati oleh wisatawan.


MALL LUWES
Add caption


LUWES KARTASURA
Mall Sub urban ini membidik masyarakat di kawasan Solo Barat, berada strategis di jalan menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo, Mall ini seakan menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong.

RATU LUWES
Ratu Luwes yang berada di kawasan Pasar Legi ini seakan menambah semarak kawasan pasar legi yang telah menjadi icon kota solo sebagai salah satu kawasan bisnis yang ramai di kota ini.

SAMI LUWES
Add caption


LUWES GADING

Sama dengan jaringan Luwes Group lainnya, Luwes gading juga sudah mempunya pangsa pasar tersendiri, berada di kawasan Gading Solo Selatan ini tidak sepi oleh pengunjung.


CARREFOUR PABELAN
Carrefour Pabelan dulunya bernama alfa merupakan pusat perbelanjaan di kawasan solo barat berdekatan dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

CARREFOUR SOLOBARU
Carrefour Solo baru yang juga dulunya bernama Alfa merupakan pusat perbelanjaan yang sangat ramai di kawasan Solo Baru dan Solo Raya bagian selatan dengan barang-barang terlengkap.

SUPERINDO
Superindo adalah supermarket yang baru saja hadir di kota solo, berada di jalan adi sucipto sangat setrategis menyediakan berbagai kebutuhan keluarga di kawasan yang banyak menyediakan pusat kuliner itu.

LOTTE MART
Hypermarket yang dulunya bernama Makro ini terletak di daerah tipes di kawasan Solo Selatan, pusat perbelanjaan keluarga ini juga mempunya pelanggan khusus yaitu para pengelola hotel dan restaurant.

ASSALAM HYPERMARKET
di bangun di area yang sangat luas, pusat perbelanjaan ini sempat menjadi pusat perbelanjaan terluas di kota ini, terletak di kawasan pabelan solo barat ini merupakat pusat perbelanjaan yang bernuansa islami.

HARTONO LIFESTYLE MALL
Untuk melengkapi Shooping Mall di kawasan Solo Baru dan Solo bagian selatan, sebentar lagi akan berdiri Hartono Lifestyle Mall yang merupakan Mall terbesar di kawasan Solo Raya dan sekitarnya.


 HARTONO TRADE CENTER (COMING SOON)


THE PARK MALL (COMING SOON)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar